Rabu, 20 November 2013

Libur Kok Berat badan Nambah





Buat Diary Makanan
Buat diary mini tentang makanan apa yang Anda konsumsi hari itu. Anda juga bisa membuatnya seru dengan menambah cerita unik Anda saat makan makanan tersebut. Jadi setidaknya Anda bisa mengingat sudah berapa banyak makanan berat yang Anda konsumsi hari itu dan tidak berlebihan.


Lakukan Olahraga di Luar Ruangan
lakukanlah olahraga di luar ruangan untuk membantu menyegarkan pikiran Anda. Kebosanan juga bisa membuat Anda cepat gemuk karena metabolisme tubuh lebih lambat. Cobalah untuk lebih aktif bergerak selama liburan.


Imbangi Planning Makan Dengan Kegiatan Seru
Anda bisa tetap makan enak, namun jangan lupa untuk tetap melakukan olahraga atau kegiatan lainnya yang banyak menggunakan gerakan. Misalnya berpetualangan di alam, berkebun, melakukan hobi dan sebagainya. Bila Anda aktif maka apa yang Anda makan akan jadi energi, bukan lemak.

Banyak Makan Buah Dan Sayur
Karena Anda lebih banyak waktu saat liburan, coba alihkan rutinitas makan Anda dnegan menu yang lebih friendly. Misalnya memperbanyak buah dan sayur yang membuat Anda lebih sehat. kadang rutinitas membuat kita kurang makan serat dan makanan segar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar