Kamis, 28 November 2013

Cantik Ala Bintang India

Artis asal India ini sukses memenangkan ajang Miss World tahun 1994.
Tak hanya di dunia perfilman Bollywood saja ia terkenal, bahkan ia juga kerap menghiasi Hollywood dan sukses menarik simpati banyak fans di seluruh penjuru dunia.





Memiliki kulit yang kecoklatan dan mata berwarna biru keabu-abuan, Aishwarya Rai punya senjata yang membuatnya tetap cantik di balik jadwal kerja yang gila-gilaan. Mau tahu rahasianya?
Diberkati dengan rambut dan kulit dari gen yang baik, Aishwarya Rai tak lantas sombong. Ia menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan cara yang cukup disiplin.


Yang dihindari Aishwarya Ray:
Makanan yang digoreng
Junk food
Makanan kemasan
Alkohol
Rokok

Yang disukai Aishwarya Ray:
Untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya ia gemar mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, lebih suka masakan rumahan, minum air putih yang cukup sehingga terhindar dari problem dehidrasi.

Masker yang sering dipakai Aishwarya Ray:
Masker alami ternyata yang lebih disukai oleh wanita kelahiran Mangalore, 1 November 1973 ini. Aishwarya Ray, punya resep khusus membuat masker alami sendiri untuk kulit.
  • Campuran tepung, susu dan kunyit sebagai exfoliant
  • Yogurt dan mentimun untuk melembutkan kulit serta melembabkan
Sebagian besar bahan-bahan perawatan kulitnya memang dibuat dari bahan dapur alami sehingga memberikan efek yang cukup maksimal dan mengurangi efek samping.


Tips makeup Aishwarya Ray:
Merk kosmetik favorit yang digunakan Aishwarya Ray adalah MAC, Lakme, Revlon dan Maybelline, dan kesemuanya dipulaskan tipis-tipis. Aishwarya Ray lebih suka memilih warna nude, pink, peach dan cokelat yang memang sesuai dengan warna kulit dan matanya.

Tips diet Aishwarya Ray:
Memiliki tubuh yang langsing dan bugar memang sebuah tuntutan bagi semua artis manapun. Aishwarya Ray sendiri juga memprioritaskan beras merah dan sayuran rebus yang kandungan seratnya tinggi.
Selain itu, ia juga terdorong untuk makan lebih sedikit dan memiliki PR membakar kalori yang lebih kecil pula.
Hingga saat ini, ia masih menjalankan diet dengan cara makan dalam porsi kecil lebih dari 3 kali sehari.
Melengkapi program dietnya, Aishwarya Ray berlatih yoga dan hanya sekedar berjalan-jalan pagi untuk membakar kalori dan merawat kecantikan kulitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar