Jumat, 15 November 2013

Gak Punya pacar Sewa Aja

Para wanita memang selalu ingin mencari yang terbaik oleh karena itu terkadang mereka harus sangat selektif dan pemilih terutama untuk urusan yang satu ini. Namun terkadang, para wanita ini mendapatkan tekanan dari para orang tua dan budaya mereka untuk segera mendapatkan jodoh. Kasus seperti ini banyak kita temui di Cina.

Ternyata banyaknya kasus ini membuat seseorang menjadi sangat kreatif dan melihat ini menjadi salah satu peluang bisnis yang baik. Masalah wanita single yang mendapat tekanan dari orang tua mereka untuk mencari pasangan membuat salah satu situs di Cina meluncurkan layanan sewa pacar.

Di situs ini, banyak sekali profil pria yang bisa memberikan layanan sewa pacar untuk dikenalkan kepada orang tua wanita. Anda membutuhkan Rp 57 ribu per jam untuk bisa menikmati layanan ini. Dan biasanya, layanan ini berlaku selama tiga hari lamanya.

Selain bisa dikenalkan kepada orang tua, pacar sewaan ini juga memberikan layanan gratis menggandeng tangan dan memberikan ciuman kecil di pipi atau dahi. Semuanya tertulis jelas dan rinci dalam sebuah peraturan. Jasa pacar sewaan ini termasuk jasa yang sedang ngetren dan laris di Cina, terutama jika ada perayaan besar seperti tahun baru Cina.
Awalnya para wanita akan menyeleksi dan memilih calon pacar sewaan mereka. Setelah itu mereka akan bertukar foto dan saling berkomunikasi dulu agar tidak terlalu canggung saat berhadapan dengan orang tua atau saudara. Dan selanjutnya, semua itu akan berlangsung dengan mudah. Masalah wanita Cina yang tertekan karena pertanyaan-pertanyaan tentang pernikahan dan jodoh akan bisa diselesaikan dengan mudah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar