Rabu, 18 Juli 2012

Pria Pemilik Alat Vital Terbesar Dunia Ditahan di Bandara Fransisco

Pemilik alat vital pria tersbesar di dunia ditahan oleh sekuriti karena ia dicurigai menyelundupkan barang berbahaya atau ilegal dalam celananya.

Jonah Falcon ditahan dan diinterogasi intensif oleh staf keamanan di San Francisco International Airport setelah mereka curiga  ia mencoba menyelundupkan barang ilegal.

Tapi penjaga yang digeledah dia telah hanya menemukan lingga `mengesankan` milik pria 41 tahun itu.

Pria ini memiliki alat vital terpanjang di dunia dengan panjang 24,13 cm pada keadaan normal dan 34,29 cm pada keadaan ereksi. Jika dibandingkan dengan ukuran penis rata-rata pria yaitu 15-20cm, maka wajarlah jika pria yang bernama lengkap Jonah Cardeli Falcon ini dijuluki sebagai pria dengan penis terpanjang di dunia.

Kejantanannya milik Falcon dianggap sebagai terbesar  di dunia setelah ia muncul dalam sebuah film dokumenter TV di tahun 1999.

Staf keamanan bahkan melemparkan bedak di celananya saat mereka memeriksa adanya bahan peledak.

Tapi untuk mencegah episode memalukan pada masa mendatang, ia berjanji untuk memakai celana pendek untuk bersepeda berbahan lycra ketika bepergian.

Dalam beberapa kesempatan ia mengatakan bahwa punya `burung` seperti itu tidak menyenangkan.

�Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri, malah itu mendekatkan saya pada kesepian dan kesendirian. Karena tidak ada wanita yang mau dengan pria berpenis terlalu besar dan terlalu panjang dari ukuran normal.� ujar Jonah Cardeli Falcon, kelahiran 29 Juli 1970, yang kini hidup bersama ibunya dan sudah 12 tahun tidak mempunyai pacar.

�Ketika saya bertemu dengan setiap orang, mereka tidak selalu melihat mata saya saat berbicara, namun yang mereka lihat celana saya� tambah Jonah seperti dikutip MayPesbukdari News Softpedia. �Entah mereka kagum, atau mereka heran atau merasa aneh dengan sebuah tonjolan yang amat besar ketika saya memakai celana apapun� dia menambahkan.

Tak heran memang, dengan penis sebesar itu sangat sulit jika memakai celana. �Hal ini menjadi masalah yang serius yang saya alami sejak saya masih kecil� ujar pria dengan penis terbesar di dunia itu. �Sekarang saya hanya mencari seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya, bukan mereka yang menganggap saya maniak sex dengan penis sebesar ini�. cerita Jonah tentang keinginannya.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar