Senin, 02 Juli 2012

Anak Indonesia Ini Jadi Rebutan Barcelona dan Liverpool


Tristan Alif Naufal, antara Barca dan Liverpool
Berhasil mencuri perhatian Josep Guardiola dan menyarankan agar Barca segera mengajukan tawaran. Tristan Alif Naufal diproyeksikan untuk bergabung ke Liverpool di masa mendatang.
Bocah berusia 7 tahun tersebut memang menjadi buah bibir pada beberapa hari terakhir. Disebut-sebut sebagai titisan Lionel Messi, Tristan berhasil menuai pujian dari publik bola dan berharap Tristan mampu menjadi bintang di masa depan.

Namun tampaknya bukan Barcelona FC yang akan menjadi pelabuhan bocah ajaib tersebut. Menjadi murid di Liverpool Academy Indonesia, Tristan diproyeksikan untuk terbang ke Inggris untuk mengikuti trial di Liverpool ketika berusia 10 tahun.

"Alif kami proyeksikan untuk mengikuti trial di Inggris ketika berusia 10 tahun, karena saat ini dia baru berusia 7 tahun. Kami akan terus memantau perkembangannya,� terang Humas Liverpool Academy Indonesia, Qatrunnada Salma.

"Banyak program yang akan dijalani Alif. Dia saat ini sedang belajar bahasa Inggris dan kami juga terus memantau kondisi fisik serta gizi Alif,� tambahnya.

Sebelumnya Tristan yang memperlihatkan aksinya di depan mantan pelatih Barca, Pep Guardiola berhasil memikat hati sang pelatih. Bahkan dirinya menyarankan agar Barca segera mengajukan tawaran untuk merekrut Tristan. Namun tampaknya, pihak Liverpool Academy Indonesia tak ingin kehilangan permatanya tersebut dan "mengikatnya" hingga Tristan siap untuk terbang ke Inggris ketika usianya siap.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar