Senin, 02 Juli 2012

Inilah Alasan Katie Gugat Cerai Cruise



Perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes mengejutkan banyak pihak mengingat selama ini pasangan ini dikenal harmonis dan ini membuat banyak orang ingin mengetahui alasannya.
Seperti terlansir Huffington Post, ketaatan Tom Cruise terhadap kepercayaan Saintologi yang semakin melekat membuat Katie Holmes takut putrinya akan dibawa masuk ke dalam kepercayaan itu.
Hal tersebut membuatnya mengambil keputusan untuk bercerai demi masa depan putri mereka.
Dikabarkan usia putri mereka, Suri (6), cocok untuk mulai dibekali kepercayaan Saintologi itu, sedangkan Katie Holmes tak ingin anaknya dipaksa memeluk satu agama tertentu.
Cruise diketahui sudah lama menganut kepercayaan gereja Saintologi, bahkan dia pernah membuat video sebuah diskusi mengenai ketaatannya dalam memeluk kepercayaan tersebut.
Sebelumnya, Katie Holmes melalui pengacaranya mengatakan, perceraian mereka adalah masalah yang sangat pribadi. "Dan, bagi Kate, yang terpenting hanyalah perkembangan putri semata wayangnya," kata Jonathan Wolfe.
Selain mengajukan cerai, aktris cantik yang terkenal melalui film remaja Dawson's Creek ini juga menuntut hak asuh penuh atas anaknya.
Pasangan ini menikah pada November 2006 lalu setelah Tom melamar Katie di Menara Eiffel Paris dan menikah dengan ritual gereja Saintologi.
Tom Cruise pernah secara terbuka menyatakan cintanya kepada Katie pada acara Oprah Winfrey. Begitu pun Katie yang mengakui sejak remaja sudah mengidolakan Tom Cruise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar