Senin, 30 April 2012

Inilah 5 Perlengkapan Bayi Terbaik dan Canggih

1. BabyBjorn High Chair

High chair untuk bayi keluaran Baby Bjorn ini bukan hanya sekadar kursi bagi bayi yang sedang belajar makan. Kursi ini bisa dilipat dengan mudah menjadi lebih ringkas untuk dibawa kemanapun. Kursi ini diklaim aman karena memiliki kunci khusus sehingga bayi tidak mungkin bisa berdiri di atas kursinya tersebut.

2. 4moms MamaRoo

Bouncer keluaran MamaRoo diklaim membuat bayi merasa senyaman ketika digendong oleh orangtuanya. Hal itu karena MamaRoo sudah meriset seperti apa gendongan orangtua itu dan diaplikasikan pada bouncer yang memiliki lima variasi gerakan dan suara ini. Bouncer juga bisa dihubungkan dengan MP3 Player atau iPod.

3. Boon Naked Baby Bathtub

Semakin banyak pasangan yang ingin memiliki barang dengan desain minimalis. Hal inilah yang menginspirasi brand Boon untuk membuat bathtub dengan merek Naked. Bathtub tersebut memiliki desain minimalis dan bisa dilipat hingga tipis, digantung hingga airnya mengering. Bathtub ini juga bisa dipakai hingga anak balita.

4. CARKOON Car Seat

Brand asal Inggris, Carkoon untuk pertamakalinya menciptakan car seat yang dilengkapi air bag. Untuk semakin menjamin keselamatan bayi, car seat juga dibuat tahan api.

5. 4moms Origami Stroller

Satu lagi produk dari 4moms yang diciptakan untuk memudahkan para orangtua. Stroller seharga US$ 850 ini bisa ditutup hanya dengan menekan satu tombol. Stroller tersebut juga bisa mencharger handphone Anda. Wow!


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar