Kamis, 29 Maret 2012

Tips Dikasih Harga Murah Pas Nawar Barang

Pas tanggal tua, biasanya kamu kalau belanja atau beli barang pasti pengin dengan harga yang semurah mungkin. Daripada nggak bisa bertahan sampai bulan depan, mesti nawar habis-habisan. Ane punya tips biar kamu sukses dapetin harga paling murah pas lagi nawar.

1. Ngaku-Ngaku Sodara Kamu Pernah Beli di Situ"Bang, kemaren kakak saya beli di sini juga dapet harga segitu kok." Tapi sebelum itu, pastiin dulu abang yang jualan itu bukan kakak kamu.

[imagetag]

2. Ceritakan Drama Kehidupan"Bang, saya ini dari keluarga kecil Bang. Buat makan aja susah Bang. Pengin beli iPad belum kesampean juga Bang."

[imagetag]

3. Janjiin Bakal Jadi Langganan"Ayo Bang, kalo dikasih kan saya bisa jadi langganan nih."

[imagetag]

4. Ancam Bakal ke Toko Sebelah
"Kalo nggak dikasih, saya ke toko sebelah nih Bang!" Kalo kamu lagi nawar buah, sebelum pake cara ini pastiin dulu di sebelahnya bukan toko bangunan.

[imagetag] 



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar