Rabu, 28 Maret 2012

Foto Eksklusif Rowan Atkinson "Mr. Bean" dan Dewi Persik Berkostum Pocong

Dewi Perssik dan Rowan Atkinson. Insert: Eksklusif foto Rowan Atkinson sedang menggunakan kostum pocong, didampingi Dewi Perssik
Dewi Perssik dan Rowan Atkinson. Insert: Eksklusif foto Rowan Atkinson sedang menggunakan kostum pocong, didampingi Dewi Perssik

Banyak yang masih belum percaya, jika Rowan Atkinson, si pemeran Mr Bean akan mengenakan kostum pocong, saat beradu akting dengan Dewi Perssik dalam film Mr Bean Kesurupan DP.

Foto tersebut juga menjelaskan, jika Rowan Atkinson sebenarnya telah datang ke Indonesia dan menjalani syuting dengan Dewi Perssik. Namun saat dikonfirmasi, Dewi Perssik belum mau menjelaskan perihal tersebut. Namun ia merasa senang dapat beradu akting dengan bintang film internasional seperti Rowan.

"Kaget pasti, ternyata bisa bertemu dalam satu film, itu luar biasa sekali," ujar Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji itu juga sangat senang dengan keramahan Rowan selama menjalani syuting. "Dia itu orangnya ramah dan humoris," terang Dewi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ide film Mr Bean Kesurupan DP datang saat putra Dewi, Felice Gabriel sering menonton film-film dan sitkom yang dibintangi Mr Bean. Dewi mengusulkan kepada Keke Dheraaj (produser K2K) agar bisa mendatangkan Mr Bean. Usul tersebut ditanggapi serius pria yang dikabarkan tengah dekat dengan perempuan yang akrab disapa Depe tersebut.

 Eksklusif: Foto Rowan Atkinson sedang berpose dengan Dewi Perssik sedang menggunakan kostum pocong
 Mr. Bean dan Dewi Persik Berkostum Pocong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar