Senin, 14 Oktober 2013

Cerita Masa Kecilku




Jajanan yang satu ini bisa dikatakan fenomenal. Mungkin dulu rasanya biasa saja, tetapi saat dewasa, banyak lho yang kangen dengan camilan berupa mie kering yang diremas lalu diberi bumbu serbuk ini. Saat ini, anak mas masih diproduksi dengan kemasan dan rasa yang berbeda, tetapi menurut beberapa teman, rasa Anak Mas zaman dulu lebih yahud, bungkusnya juga lebih bikin kangen.


Salah satu cokelat yang sangat enak di masanya. Biasanya dijual dalam toples plastik bening. Bentuknya yang unik membuat banyak orang mengenangnya dengan mudah. Beberapa toko besar masih menjual cokelat payung.


Permen yang satu ini sangat WOW.. karena bungkusnya yang bening bisa dimakan, sebuah teknologi yang membuat kita terbengong-bengong dan terpesona. Sayangnya, permen ini pernah masuk dalam pemberitaan sebagai camilan berbahaya yang mengandung melanin.


Cokelat Coyo Coyo hadir berbeda, tidak dalam bentuk batangan tapi dalam cup kecil. Jika membelinya, Anda akan mendapat bonus sendok plastik yang sangat mini. Ada Cokelat Coyo Coyo yang semuanya berisi cokelat, ada juga yang cokelat dicampur cokelat warna-warni. Meskipun beberapa anak sering mengalami batuk setelah makan cokelat Coyo-Coyo, jajanan ini tetap disukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar