Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Samarkan Perut pada Pria Dengan Busana



Saya pria 28 tahun, cukup senang mengamati perkembangan fashion. Saya lihat banyak model pakaian sekarang ini yang tampaknya "kurang bersahabat" untuk yang bertubuh gemuk. Saya sendiri sebenarnya sedang dalam proses menurunkan berat badan, hanya saja bagian perut memang masih lebar. Apa pilihan cara berbusana untuk saya? 

AmiendStory Menjawab : 
Halo, Egi. Yup, perut lebar adalah problem bagi banyak pria. Nah, agar tampil tetap trendi, kenakan atasan siluet semi pas badan, sebaiknya kemeja atau polo shirt. 

Saran saya untuk celana adalah memakai hipster atau di bawah perut anda. Samarkan perut berisi Anda dengan memakai cardigan atau blazer. Lepas kancingnya. Garis horizontal yang terbentuk di kiri dan kanan badan akan memberikan kesan ramping. Selamat bergaya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar