Kamis, 03 Mei 2012

20 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM


Majalah FHM merilis perempuan terseksi tahun ini. Sebuah kejutan hadir. Model dan bintang film Rosie Huntington-Whiteley, yang tahun lalu sempat berada di posisi paling atas dalam daftar Perempuan Terseksi merosot jauh ke posisi 18. Penggantinya ditempati oleh Tulisa Contostavlos, yang tak lolos hitungan dalam jajak pendapat tahun lalu. 

"Saya bangga dengan diri saya dan saya akan tetap menjadi diri sendiri apa adanya. Saya tak mau melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangi. Saya akan menjadi diri sendiri," ujarnya kepada majalah FHM. "Ini merupakan penghargaan yang akan tetap ada di atas perapian selama sisa hidup saya," tambahnya.

Soal keseksian, penyanyi Rihana masih tetap diperhitungkan. Seperti halnya tahun lalu, ia berada di posisi ketiga, setelah Cheryl Cole, yang menempati urutan kedua. Rosie Jones, yang tahun 2010 lalu masuk dalam deretan ke-77, kali ini berada di urutan keempat didampingi Georgia Salpa.

Sementara Katty Perry, yang tahun lalu berada di urutan kedua, harus puas berada di urutan keenam disusul Megan Fox.  Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton--istri Pangeran William--masuk dalam deretan wajah baru. Ia berada di posisi kesebelas setelah Emily Atack. 
  
Berikut 20 besar perempuan-perempuan terseksi versi FHM 
1.  Tulisa Contostavlos 
2.    Cheryl Cole 
3.    Rihanna 
4.    Rosie Jones 
5.    Georgia Salpa 
6.    Katy Perry 
7.    Megan Fox 
8.    Keeley Hazell 
9.    Mila Kunis 
10.  Emily Atack 
11.  Pippa Middleton 
12.  Pixie Lott 
13.  Daisy Lowe 
14.  Mollie King 
15.  Millie Mackintosh 
16.  Jessie J 
17.  Zooey Deschanel 
18.  Rosie Huntington-Whiteley 
19.  Frankie Sandford 
20.  Kelly Brook



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar